Blogger templates

Sabtu, 26 November 2011

Kawasaki Resmi Lansir ER-6n & Ninja 650

detail berita

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) semakin memantapkan dirinya sebagai pionir di kelas motorsport di Indonesia. Hal itu dibuktikannya dengan meluncurkan motor kelas premium bike, yakni ER-6n dan Ninja 650.

Marketing dan Advertising Dept Head Kawasaki Motor Indonesia, Freddyyanto, mengatakan, kedua motorsport tersebut memiliki dimensi dan kapasitas mesin yang besar yakni 650cc dan semua komponennya memiliki sosok premium bike yang mencerminkan sebuah motor sport yang elegan.

"Meski berkapasitas mesin besar, ER-6n dan Ninja 650 masih nyaman untuk dikendarai sehari-hari, karena motor tersebut menawarkan performa yang maksimal dengan tenaga lembut diputaran bawah dan menengah, tetapi menawarkan performa yang luar biasa pada putaran atas," terang Freddy, Dalam acara Press Conference di Jakarta pada, Jumat (25/11/2011).

Lebih lanjut, mengenai harga, kedua motor sport ini memiliki harga yang cukup tinggi, yakni Rp99 juta untuk Kawasaki ER-6n dan Rp104 juta untuk Ninja 650. Namun, dengan harga tersebut, konsumen tidak akan merasa kecewa, sebab kedua motor sport tersebut menawarkan banyak keuntungan.

"Harga tersebut merupakan on the road Jakarta. Untuk kota-kota besar lainnya, seperti Bali, Surabaya, Medan, dan Makasar harganya sedikit berbeda dengan yang ada di Jakarta. Harganya bisa jadi lebih murah ataupun mahal," tandas Freddy.

0 komentar:

Posting Komentar