Blogger templates

Sabtu, 05 November 2011

iPad 3 Lebih Kecil Dan Kuat


detail berita
CALIFORNIA - Rumor mengenai iPad 3 kembali muncul. Kali ini generasi terbaru iPad diklaim akan menggunakan layar berukuran 9,7 inci yang dilengkapi dengan display Retina.

iPad 3 yang merupakan tablet generasi terbaru dari Apple memang banyak menuai rumor sebelum kemunculannya, mulai dari harga yang lebih murah, ukuran yang lebih kecil dan waktu peluncurannya.

Rumor sebelumnya diawali dengan laporan DigiTimes yang menyatakan iPad 3 akan memasuki produksi massal dan segera diluncurkan dalam waktu dekat, tepatnya pada Maret 2012.

Tampaknya tablet teranyar besutan Apple ini, hanya akan meng-upgrade beberapa fitur seperti baterai yang lebih tipis, namun dengan ketahanan pemakaian yang lebih lama. Demikian seperti dilansir T3, Minggu (6/11/2011).

Meskipun iPad 2 kini masih mendominasi pasar tablet global, namun Apple sedang berfikir untuk membuat produk yang lebih baik.

iPad 3 nantinya akan menggunaan CPU A6 dan layar sebesar 9,7 inci yang dilengkapi denga display Retina untuk menunjang hasil gambar yang jauh lebih baik.

Dari beberapa rumor yang disebutkan di atas, kemungkinan besar ukuran iPad 3 akan lebih kecil dan tipis dibanding iPad 2 yang menggunakan layar 10,1 inci. Selain itu, daya tahan baterai iPad 3 juga tampaknya akan jauh lebih lama.

Akankah hal ini dapat mempengaruhi harga jual iPad 3 yang lebih murah? Agaknya pecinta iPad harus tetap bersabar hingga pengumuman mengenai spesifikasi resmi dari Apple muncul dan menjawab semua pertanyaan ini. 
:recsel:recsel:recsel

0 komentar:

Posting Komentar