Blogger templates

Kamis, 03 November 2011

10 Pulau Romantis di Dunia

ANDA berniat melewati bulan madu atau ulang tahun pernikahan, tapi belum punya rekomendasi tempat? Sepuluh pulau berikut tawarkan wisata romantis untuk Anda dan pasangan.


Karena mencari lokasi untuk berbulan madu tidaklah sembarangan. Lokasinya harus indah dan menggambarkan romantisme pasangan yang tengah dimabuk cinta.


Berikut ini beberapa tempat yang menawarkan suasana romantis, seperti dikutip dari xinhuanet.com, Rabu, (2/11/2011).




Laut Aegea
Laut Aegea adalah Semenanjung Yunani dan Semenanjung Asia Kecil yang dihiasi banyak pulau-pulau pemandangan yang indah, seperti surga di bumi. Seperti di Kota kuno Troy di daerah pantai timur Aegean, Turki, dan situs Mycenaean di tepi barat Yunani, yang banyak  penemuan arkeologi, sekarang adalah harus mengunjungi tempat-tempat dalam perjalanan dari Laut Aegea.





Iberia
Semenanjung Iberia terletak di ujung barat daya Eropa. Iklimnya sangat hangat. Di sana Anda dapat menikmati sinar matahari setidaknya 300 hari sepanjang tahun dengan suhu berkisar antara 18 c, 30 c, seperti teluk yang indah dan pantai dapat mengilhami banyak inspirasi seniman terkenal Spanyol. Sebagai contoh, pelukis jenius Salvador Dali, Pablo Picasso, Marc Chagall.



Pearl Phuket
Phuket adalah pulau terbesar di Thailand. Permata di Samudra Hindia dan paling representatif resor wisata diAsia Tenggara. Pertama-tama pesona berasal dari laut yang indah, selain itu jenis pantai di sini sangat kaya mulai dari pantai yang bersih, pantai resor pribadi merasa mewah dan olahraga laut pantai dengan berbagai kegiatan rekreasi di malam hari. Oleh karena itu, para pengunjung pergi ke sana, apakah tunggal atau dengan pendamping, dapat menghabiskan waktu baik di Phuket.



Okinawa
Okinawa terdiri lebih dari 60 pulau, terletak di antara China Taiwan dan Kyushu, Jepang. Lautan Okinawa sangat bersih. Sejumlah terumbu karang tumbuh di bawah air dan Anda langsung dapat melihat dari permukaan air, tidak hanya itu, seseorang juga dapat melihat kedalaman warna air yang berbeda seperti hijau, dan kadang-kadang biru langit. Perubahan warna menciptakan keindahan yang luar biasa sebagai render cat air. Tidak hanya itu, Mengemudi di sepanjang jalan pantai, satu sisi laut, sisi lain gunung, tidak pernah membiarkan orang lelah.



Hawaii
Birunya pantai, iklim kering, pantai yang bersih, kegiatan air yang berlimpah, hotel resor yang ada di mana-mana, bersama dengan musik dan tarian adat setempat, secara alami memancarkan perasaan, santai romantis. Ini adalah di pantai pulau di Honolulu, Hawaii.Sulit untuk menemukan tempat di dunia seperti Hawaii membuat tubuh dan pikiran benar-benar santai di bawah lingkungan tropis. Pantai berkelok-kelok, dengan hiasan pohon nanas dan pohon palem, membungkuk ke depan ke jalan pegunungan terjal hijau. Pada malam hari, permukaan laut yang hangat mencerminkan matahari terbenam, menyebarkan cantik berwarna-warni payung di pantai dan aroma anggur nan eksotis yang menyeruak ke udara.



Saipan
Saipan terletak antara Samudera Pasifik dan Laut Filipina. Apabila berdiri di puncak tertinggi di pulau itu dan menghadap ke pemandangan laut, oleh pembiasan sinar matahari, orang melihat bahwa laut memiliki lampu hijau, hijau, biru gelap, tinta biru warna yang berbeda. Itu tinta biru yang tak terduga adalah parit terdalam di dunia - lebih dari 10.000 meter Palung Mariana. Tidak akan terjawab di pulau ini menyelam. Pihak berwenang Saipan mengambil tindakan untuk melindungi perairan sekitarnya, sehingga daerah besar terumbu karang yang indah dapat dilestarikan sepenuhnya. Perairan sekitarnya menarik banyak ikan tropis.



Langkawi
Langkawi, terdiri dari 99 pulau tropis, dapat dikatakan menjadi tujuan liburan paling diinginkan di Asia Tenggara. Air biru jernih dan panjang pantai berpasir lembut merupakan resor tepi pantai seperti surga. Hutan hijau dan gua misterius dan spektakuler adalah daerah petualangan dengan daya tarik yang unik. Pulau ini juga dikenal sebagai "perkawinan cepat surga", karena perkawinan sertifikat dari departemen lokal nasional pendaftaran dapat dibuat dan dikeluarkan dalam satu hari, dan pernikahan dan bulan madu dapat diselenggarakan di pulau itu.


Maladewa

Kepulauan Maladewa, terletak di laut sekitar 650 kilometer selatan Sri Lanka, dengan lebih dari 1.000 pulau dari utara ke selatan melalui tandem ekuator untuk membentuk strip panjang kelompok pulau karang. Maladewa adalah Pulau Raja. Desa adat lokal tidak akan terjawab sebagai proyek wisata. Bolak-balik di gang-gang dipisahkan oleh rumah-rumah batu abu-abu dan putih, pengunjung dapat membuat panggilan dengan pulau santai dan kemudian mengambil perahu Anthony ke pulau tak berpenghuni untuk snorkeling, menikmati seafood barbeque dalam warna putih pantai. Semua ini adalah benar-benar menyenangkan.
 Maladewa (beautifulplacestovisit.com)

Pulau Jeju

Warna air yang jelas dalam bahasa Korea Pulau Jeju jarang di dunia. Ini adalah ide yang baik untuk memancing siang hari dengan angin kecil. Nelayan benar-benar akan menghentikan perahu kecil di perairan keluar dari angin oleh pengalaman, dan akan memandu wisatawan bagaimana ikan. Ikan ditangkap dari perairan Pasifik pertumbuhan alami ikan, nelayan dapat memilih dari menusuk ikan 'sekaligus, iris mereka menjadi potongan-potongan, dan celupkan ke dalam saus mustard sambal yang dibuat oleh modulasi lokal. Sebuah sashimi lezat siap.



Tioman
Tioman terletak di bagian timur Malaysia. Ini adalah salah satu terbesar dari 64 pulau-pulau vulkanik di sana. Dibutuhkan 55 menit dari waktu terbang dari Kuala Lumpur ke Tioman. Tioman adalah tampilan alami dari banyak faktor. Air jernih dan biru dari Laut Cina Selatan merupakan salah satu alasan bagi pengunjung sangat jatuh cinta padanya. Transparansi laut sekitar Tioman adalah exellent. Fitur sekitar 100 meter kedalaman air dapat dilihat dengan mata telanjang. Jadi, para penyelam scuba nomatter berpengalaman atau penggemar snorkeling membuat menyelam debute mereka akan bingung dengan ekologi kelautan yang kaya dari dunia dasar laut yang indah dan mempesona di bawah laut.



Berangkat ahh..:travel:travel

0 komentar:

Posting Komentar