Blogger templates

Minggu, 11 Desember 2011

Kereta Wisata Termewah di Dunia

ngin berwisata dengan cara yang mewah dan fasilitas yang lengkap? Coba saja bertransportasi dengan salah satu kereta wisata mewah dari seluruh dunia ini. Berikut ulasannya:

Danube Express, Hongaria



Kereta mewah ini mempunyai delapan gerbong, yang terdiri dari empat gerbong dengan tempat tidur dan fasilitas sekelas kamar hotel mewah, satu gerbong tidur klasik, restoran, lounge, dan gerbong khusus staff. Setiap gerbong memiliki lemari baju berukuran besar dan juga banyak cermin. Kereta ini memiliki rute ke ibukota-ibukota benua Eropa dan juga berhenti di salah satu kastil terkenal di Transylvania, Kastil Drakula.

Pride of Africa, Afrika Selatan


Kereta mewah ini mengajak penumpang melihat sisi liar Afrika dengan melewati Gurun Kalahari, Air Terjun Victoria yang terkenal dan juga banyak konservasi hewan liar. Kereta ini didaulat sebagai kereta termewah di dunia. Perbedaannya dengan kereta-kereta lain, setiap gerbongnya selain memiliki tempat tidur mewah, juga memiliki bath-up gaya victoria yang klasik dan juga kulkas serta gerbong dengan restoran dan bar.

Royal Canadian Pacific, Kanada


Kereta ini memang tidak semewah kereta lainnya, namun kereta ini pernah mengangkut orang-orang terkenal dan penting seperti Rtu Elizabeth II, Raja George VI, dan Winston Churchill. Kereta yang melewati pegunungan Kanada yang bersalju ini dihiasi dinding kayu dan juga ukiran maple serta dilengkapi dengan gorden mewah buatan Turki.

Venice Simplon Orient Express, Eropa


Kereta yang sudah ada sejak tahun 1920 ini tidak hanya merupakan alat transportasi namun juga museum. Kereta ini memiliki dekorasi dari kayu, dengan panel-panel kaca yang menggabungkan nuansa klasik dan moderen. Kereta ini merupakan kereta legendaris yang menghubungkan Paris di Prancis dan Venesia, Italia dengan pemberhentian di tiap-tiap hotel bintang lima.

0 komentar:

Posting Komentar