Blogger templates

Selasa, 06 Desember 2011

Enam Bek Tangguh Dalam Radar El Real

MADRID - Demi menuntaskan ambisi menjadi tim terbaik di kolong langit, kubu Real Madrid terus bergerak untuk menyempurnakan kekuatan tim. Kali ini yang jadi perhatian utama pelatih El Real, Jose Mourinho adalah lini pertahanan.

Cedera berkepanjangan yang dialami Ricardo Carvalho dikabarkan membuat Mourinho gerah. Ya, dalam dua musim terakhir Carvalho memang bermain inkonsisten. Bek yang direkrut dari Chelsea ini pun lebih banyak masuk ruang perawatan ketimbang bertandem dengan Pepe di jantung pertahanan.

Kondisi ini sontak membuat Mourinho cemas, sehingga merilis sejumlah nama bek tangguh untuk direkrutnya di bursa transfer musim dingin atau akhir musim ini. Sebagaimana dikutip El Economista,Senin (5/12/2011), The Special One dikabarkan telah mengantongi enam nama yang akan diajukannya kepada manajemen klub untuk diboyong ke Santiago Bernabeu.

Keenam bek tangguh yang ada dalam radar Mourinho adalah, Nemanja Vidic (Manchester United), Thiago Silva (AC Milan), Adil Rami (Valencia), Fernando (FC Porto), Inigo Martinez (Real Sociedad) dan Victor Ruiz (Valencia).  Namun, dari keenam pemain di atas, Mourinho memfokuskan bidikan pada Vidic.

Vidic jadi incaran utama Mou, lantaran pemain yang baru pensiun dari Timnas Serbia ini memiliki jam terbang yang lebih ketimbang lima bek lainnya. Namun, untuk mendapatkan jasa Vidic, Madrid dipastikan harus menyiapkan dana tak sedikit. Pasalnya, hingga kini kubu United sama sekali belum berniat melego Vidic, meski tidak menutup kemungkinan iming-iming dana transfer besar bakal menggoyahkan pendirian Sir Alex Ferguson (seperti ketika melepas bintang terbaiknya, Cristiano Ronaldo).
(acf)

0 komentar:

Posting Komentar