Blogger templates

Kamis, 20 Oktober 2011

Westlife Bubar Tahun Depan

Boyband asal Irlandia, Westlife, bakal bubar setelah 14 tahun mewarnai belantika musik dunia. Westlife mengumumkan, Rabu, 19 Oktober 2011, mereka akan berpisah setelah tur perpisahan tahun depan.

"Keputusan itu diambil dengan baik-baik. Setelah menghabiskan masa dewasa kami bersama, kami ingin istirahat dengan baik dan mencari ranah baru. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendampingi kami dalam perjalanan yang luar biasa ini," ujar pernyataan Westlife.

Bubarnya Westlife bakal mengakhiri karir grup yang digawangi Nicy Byrne, 33 tahun; Kian Egan, 31; Mark Feehily, 31; dan Shane Filan, 32. Mereka menjual lebih dari 44 juta keping.

Sebanyak 14 dari 26 lagu hit mereka menduduki posisi puncak tangga lagu seperti Flying Without Wings dan Unbreakable.

Sumber yang dekat dengan band tersebut mengatakan, "Ini saatnya. Tidak ada pertumpahan darah. Mereka masih bersahabat. Tetapi semua hal yang baik-baik itu berakhir dan mereka ingin melakukan berbagai hal sendiri-sendiri."

"Ini bukan sesuatu yang mereka lakukan dengan mudah. Mereka sebenarnya bisa terus lanjut membuat album di usia mereka yang beranjak tua. Akan tetapi, mereka mencari waktu berkualitas dan fokus untuk keinginan pribadi mereka," tambah sumber tersebut.

Grup asal Irlandia ini berdiri dengan lima orang personel bersama Brian McFadden pada Juli 1998. Mereka digaet label milik Simon Cowell. Awalnya mereka menamakan diri Westside, tetapi mengubahnya setelah mengetahui ada band lain yang menggunakan nama tersebut.

THESUN| KODRAT

0 komentar:

Posting Komentar